Hubungan Waktu Tunggu Pasien dengan Tingkat Kepuasan Pasien di Klinik Mitra Sehat Karanganyar
Main Article Content
Abstract
Article Details

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
References
Adhikari, M., Paudel, N. R., Mishra, S. R., Shrestha, A., & Upadhyaya, D. P. (2021). Patient satisfaction and its socio- demographic correlates in a tertiary public hospital in Nepal: a cross-sectional study. BMC Health Services Research, 21(135),110.https://doi.org/10.1186/s12913-021 06155-3
Afrioza, S., & Baidillah, I. (2021). Hubungan Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kesehatan Di Puskesmas Sepatan. Journal Of Nursing Practice And Education, 01(02), 169–180. https://doi.org/10.34305/JNPE.V1I2.305
Dewi, A. U. (2015). Hubungan Waktu Tunggu Pendaftaran Dengan Kepuasan Pasien Di Tempat Pendaftarn Pasien Rawat Jalan (Tpprj) Rsud Sukoharjo. Artikel Penelitian. http://eprints.ums.ac.id/36185/1/02 Naskah Publikasi.pdf
Dewi, S., Machmud, R., & Lestari, Y. (2019). Analisis waktu tunggu rawat jalan di rsud dr. Achmad darwis suliki tahun 2019. In Fakultas Kedokteran. Universitas Andalas.
Fatrida Dedi., & Saputra Andesma. (2019). Hubungan Waktu Tunggu Dengan Tingkat Kepuasan Pasien dalam Mendapatkan Pelayanan Kesehatan. Jurnal Aisyiyah Medika, 4(1), 11-21
Fauziyyah, S. (2021). Analisis Waktu Tunggu Pelayanan Terhadap Kepuasan Pasien Di RSUD Cempaka Putih Tahun 2020. Jurnal Manajemen Dan Administrasi Rumah Sakit Indonesia (MARSI), 5(1), 89–95. https://doi.org/10.52643/marsi.v5i1.1299
Hasan (2013). Hubungan Waiting Times/Waktu Tunggu Dengan Kepuasan Pasien Di Poliklinik Mata Pada Instalasi Rawat Jalan Di Rsud Tarakan Propinsi Kalimantan Timur Tahun 2013. http://repository.unhas.ac.id/id/eprint/11620/2/hasanc1211-3380-1-14-hasan-5%201-2.pdf.
Hasan, S. M. T., Khan, M. A., & Ahmed, T. (2021). Institute of medicine recommendations on the rate of gestational weight gain and perinatal outcomes innrural Bangladesh. International Journal of Environmental Research and Public Health, 18(1–16). https://doi.org/10.3390/ijerph18126519
Jaya, M. K. A., & Apsari, D. P. (2018). Gambaran waktu tunggu dan identifikasi faktor yang mempengaruhi lama waktu tunggu pelayanan obat atas resep dokter di puskesmas Kota denpasar. Medicamento, 4(2), 94–99. https://ejournal.unmas.ac.id/index.php/Medicam ento/article/view/861
Karaca, A., & Durna, Z. (2019). Patient satisfaction with the quality of nursing care. Nursing Open, 1–11. https://doi.org/10.1002/nop2.237
Laeliyah, N., & Subekti, H. (2017). Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan dengan Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan di Rawat Jalan RSUD Kabupaten Indramayu. Jurnal Kesehatan Vokasional, 1(2), 102–112. https://doi.org/10.22146/jkesvo.27576
Minister of Health, Pub. L. No. NUMBER HK.01.07 /MENKES/239/2020, 01.07 Decree of the Minister of Health of the Republic of Indonesia 1 (2020).
Nurheda, Usman, & Rusman, A. D. P. (2018). Hubungan Kualitas Pelayanan Kesehatan Dengan Kepuasan Pasien Pengguna Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (Bpjs) Di Puskesmas Maiwakabupaten Enrekang. Jurnal Ilmiah Manusia Dan Kesehatan, 1(3), 201–216. https://doi.org/10.31850/makes.v1i3.10
Nuviana, W., Noor, M., & B, J. (2018). Pengaruh Kualitas Pelayanan Kesehatan Terhadap Kepuasan Pasien Pengguna Bpjs Di Uptd. Puskesmas Lempake. Jurnal Ilmu Pemerintahan, 6(4), 1621–1634.
Purnomo, W., Hariyanti, T., & Prastowo, W. (2021). Analisa Waktu Tunggu Pelayanan Rawat Jalan di RS Universitas Brawijaya. Jurnal Manajemen Bisnis Dan Kewirausahaan, 5(4), 447–452. https://doi.org/10.24912/jmbk.v5i4.6904
Rusnoto, Cholifah, N., & Kusmiyati, Y. (2019). Pelayanan Keperawatan, Komunikasi Terapeutik, Kepuasan Pasien Rawat Inap di RSUD dr. Loekmono Hadi Kudus. University Research Colloqium (Urecol), 1–12. https://doi.org/10.35473/ijnr.v4i1.1143
Sangadji, E.M., dan Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen: Pendekatan Praktis Disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Sinurat, S., Perangin-angin, I. H., & Sepuh, J. C. L. (2019). Hubungan Response Time Perawat Dengan TingkatKepuasan Pasien BPJS Di Instalasi Gawat Darurat. Jurnal Penelitian Keperawatan, 5(1), 1– 13. https://doi.org/10.32660/jurnal.v5i1.330
Yuliani, N. N., Rae, A., Hilaria, M., & Takubessi, M. (2020). Tingkat Kepuasan Pasien Terhadap Pelayanan Kefarmasian Di Puskesmas Oebobo Kota Kupang Tahun 2018. Jurnal Inovasi Kebijakan, 5(1), 41–52. https://doi.org/10.37182/jik.v5i.49